Machete Video Editor Lite 3.8.33



Machete Video Editor Lite adalah utilitas berguna yang dirancang untuk video editing. Hal ini dimaksudkan untuk cepat dan sederhana "mengiris" dari file video anda: Anda dapat menghapus fragmen yang tidak perlu (misalnya memotong keluar iklan), menyalin, memindahkan, mencampur dan menyimpan potongan individu. Ini berarti bahwa Machete Video Editor Lite menggabungkan fungsionalitas dari kedua splitter video (pemotong, pemangkas) dan joiner video (untuk bergabung dengan file video dengan format persis sama) dan banyak lagi.


Anda juga dapat menggunakan perangkat lunak untuk menghapus track audio dari file video dan mengedit tag (metadata) dalam semua format file yang didukung. Dengan antarmuka Golok Video Editor Lite yang sederhana dan intuitif Anda dapat mengedit file Anda dalam beberapa menit setelah men-download program, bahkan jika Anda tidak pernah diedit file video sebelumnya.

Menggunakan program ini, AVI dan WMV file dapat diedit (codec video yang paling terkait dalam format yang didukung). Semua operasi pengeditan dilakukan tanpa re-encoding (ini disebut lossless editing). Ini tidak hanya menghemat waktu, tetapi juga menjaga kualitas asli dari video Anda. Juga, itu berarti bahwa Anda tidak akan membutuhkan komputer kuat dan mahal untuk mengedit materi video Anda. Setelah file yang diedit dan disimpan, mempertahankan format aslinya.

Machete Video Editor Lite 3.8.33