Cheat Uang (Permanen) "PERJUANGAN SEMUT"



Lansung aja yach! Ni sumbernya blog temen :D KLIK AJA
Bahan

  • Cheat Engine : [ Download ]
  • Pakai Mozilla Fire Fox


Carannya:

Atau Download Fidionya: [ Download ]


1. Buka perjuangan semut dan CE (CHEAT ENGINE) anda.
2. Masuk PABRIK ALAT lalu MELEBUR dan belilah beberapa formula lebur (terserah) dengan jumlah 7 (boleh lebih)
3. Lalu masuk ke TAS anda, dan juga masuk ke CE anda. Seperti biasa terlebih dahulu masuk di open process dan pilih "plugin-container.exe" setelah itu pada kolom "value" sampingnya yang ada kata "Hex" ketik angka 7 lalu klik "Frist Scan atau New Scan"
4. Setelah itu jual 1 buah formula yang anda beli tadi yang berada di TAS, lalu masuk ke CE dan ganti 7 dengan 6 (pada kolom value atau hex) lalu klik next scan.
5. Setelah itu masih sama dengan langkah sebelumnya, jual lagi 1 formula anda tadi lalu balik ke CE dan sekarang pada kolom value atau hex ganti menjadi 5 lalu next scan lagi.

6. Setelah langkah 5 diatas, akan sisa 1 address saja pada kolom address and value. Pindahkan address ini di kolom bawah dengan cara klik ganda, atau menekan tanda panah.
7. Setelah itu perhatikan Address yang ada dibawah pada CE..pada kolom value ganti jadi 30000 atau berapa ajah (tapi jangan kebanyakan, ntar malah hang). Setelaah itu klik "active" atau "frozen".
8. Kembali ke TAS anda lalu jual formula tadi.
LAKUKAN BERULANG-ULANG SAMPAI CHAR ANDA TIDAK KISMIN LAGI..

sebagai hasil lihat goldq, dari 14 jt menjadi 20jt dengan 2 kali trik diatas bertambah 6jt, tidak akan kembali ke 14 jt lagi meski terus menerus di reload..